Wallstreet Institute

Posted On Oktober 17, 2009

Filed under Institusi
Tag: , ,

Comments Dropped leave a response

Pernahkah anda kursus bahasa inggris? Banyak sekali pilihan2 kursus berbahasa inggris di Jakarta. Sekarang ini, saya coba memperkenalkan salah satu tempat kursus bahasa inggris yang bagus di Jakarta, Wallstreet Institute.

pada awalnya saya belum mengetahui apa2 tentang tempat kursus ini, tetapi kemudian teman saya memberitahu tentang Wallstreet Institute (atau saya sering singkat WS). Di dalam nya kita harus berbahasa inggris antar sesama murid dan teachernya. tentunya native teacher dan mereka TIDAK mengerti tentang bahasa indonesia. Jadi ngomong sama mereka wajib berbahasa inggris.

Kemudian belum lama ini saya menjadi salah satu murid wallstreet. pertama kita tes penempatan dulu (gratis), dan kemudian hasilnya menentukan di level mana kita akan memulai kursus. setelah itu kita konsultasi dengan konsultant yang di tunjuk untuk membicarakan harga dan berapa level yang akan kita ambil ( 1 level ada 4 unit. 1 unit ada 3 lesson.) saya memulai dari Upper Waystage 1 dan akan berakhir pada milestone 1 (7 lvl).

setelah saya bayar ( yaa mahal lah >.<) saya di ajak keliling WS dan di ajarkan bagaimana cara belajar di WS. kita belajar sendiri di depan komputer dan berbicara sendiri. menurut saya ini sangan enak dan lebih fokus. dan juga waktunya sangat-sangat flexible. ada juga complementary class bagi yang belum begitu mengerti tentang grammarnya. dan Social Club + Chat Corner untuk mencari teman dan mengenal teacher. setiap unit ada Encounter Class dimana kita bertemu dengan native teachernya dan kita WAJIB menyelesaikan unit dari buku yang diberikan.

Sejauh ini saya sangat menikmati belajar di WS dan meski mahal, sangat WORTH IT. silahkan dicoba terlebih dahulu, melihat2 WS. WS ada di La Piazza, Pondok Indah Mall 1, Ratu Plaza.

Tinggalkan Balasan

