WoW Miniatures

Posted On Oktober 16, 2009

Filed under Games
Tag: , ,

Comments Dropped one response

suka kah kalian bermain game DoTA di Warcraft 3? atau bermau WoW online di AMPM atau server international? Atau main WoW Trading Card game?

Nah ini ada satu lagi mainana yang perlu lo semua coba. WoW Miniatures. Ini konsepnya sama dengan WoW trading card game. Tetapi ini menggunakan Miniatures sebagai Hero benerannya. Mudah saja, kita bikin team berisikan 2/3 hero (biasanya) dari fraksi yang sama Alliance / Horde / Monster semua ( tidak boleh campur)

gw udah ada 20an pieces dari set barunya Spoils of War. yang sebelumnya gw cm punya dikit karena gw baru maen pas set spoils of war.

gw punya Cairne Bloodhoof alias Tauren ChiefTain di DoTA

itu salah satu dari Epic Miniatures. gw beli satuan. Mahal pula >.< banyak epic2 lainnya. seperti Rexxar, Lady Vashj, Velen, dan lain2.

kalo kita beli booster, dapet 3 random miniatures dari fraksi yg sama. harga boosternya Rp. 150.000 di citadel STC. ga tau lg yg jual itu dimana lg.

untuk tau rules dan cara mainnya (gw jg belom begitu bisa maennya. abis blajar sendiri. belom ketemu orang yang maen ginian juga.) bisa visit web  WoW Mini

yang udah maen, barengan yuk maen di citadel !! yang baru maen jg maen bareng yuk !! hehehe

One Response to “WoW Miniatures”

  1. Nadra

    emg asik bgt ginian,apalagi warcraft jagoan2nya ,tapi kira2 ada kejuaraannya ngga ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s