MUSE ALBUM – RESISTANCE

Posted On Oktober 16, 2009

Filed under Musik
Tag: , ,

Comments Dropped 2 responses

Ini adalah cover album baru dari muse. berjudul Resistance.  Jujur saja, saya bukan orang yang suka dengan muse sebelumnya. Entah mengapa, ketika saya mencari lagu2 baru, saya iseng mendownload album baru ini. saya langsung mendengan lagu Resistance sesuai dengan albumnya. Dan ternyata…… Saya tergila2 dengan muse dan berharap muse dapat Konser lagi di Jakarta !!! WOW.

brikut adalah list tracknya.

  1. “Uprising” – 5:02
  2. “Resistance” – 5:46
  3. “Undisclosed Desires” – 3:56
  4. “United States of Eurasia (+Collateral Damage)” – 5:47
  5. “Guiding Light” – 4:13
  6. “Unnatural Selection” – 6:54
  7. “MK Ultra” – 4:06
  8. “I Belong to You (+Mon cœur s’ouvre à ta voix)” – 5:38
  9. “Exogenesis: Symphony Part 1 (Overture)” – 4:18
  10. “Exogenesis: Symphony Part 2 (Cross-Pollination)” – 3:56
  11. “Exogenesis: Symphony Part 3 (Redemption)” – 4:37

Track yang gw suka itu :

1. Resistance

2. Guiding Light

3. Unnatural Selection

4. MK ultra

5. Undisclosed Desires

silahkan di dengarkan!! oia, meski download, gw juga beli cd aslinya 5 hari yg lalu !! beli yg aslinya ya!!!

2 Responses to “MUSE ALBUM – RESISTANCE”

  1. questionquest

    emang MUSE keren kok, gw paling suka di album ORIGIN OF SYMMETRY.. gw blom bnyk dngerin ni album barunya..tapi sayangnya MUSE udah pernah ke Indo, jadi ya agak lebih sedikit kmungkinan untuk balik lagi kseini..banyak2 berdoa aja.. tp ga bgitu menyayangkan juga, soalnya gw nonton.hehe

  2. vantatz

    ah cari album yang itu ah. wah jgn banyak gaya mister. hahaha. gw berharap dateng nih. ikut polling deh kalo ada =p. *asik ada yg respon. hahaha

Tinggalkan Balasan

