membuat website!!

Posted On Agustus 3, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

sudah lama saya tidak buat tulisan baru disini. saya sedang sibuk dengan tes2 untuk masuk menjadi asisten operasi komputer di kampus saya. di tambah lagi dengan training2 dalam rangka mengikuti asisten tersebut. Dan sekarang saya sedang membuat website. saya kira tidak terlalu susah dalam membuat website, memang benar mudah untuk mendapatkan domain dan tempat hostingnya. Tetapi, pada saat mau mendesign website baru kita tersebut, sangat lah sulit. saya yang di bantu dengan Joomla! saja masih kesulitan dalam mendesign nya. maklumlah, saya bukan orang IT tetapi mencoba2 dalam membuat bebsite. =p. Tema website saya tentang mainan dan permainan2 yang ada di seluruh dunia. bila ingin melihat, silahkan ke

http://fantasydistrict.com

diterima dengan baik saran dan kritiknya. masih banyak kekurangan2 nya, seperti tidak bisa mengganti bacground nya. =p

Tinggalkan Balasan

