The Gazette @ PSC 10th anniversary.

Posted On Juli 21, 2009

Filed under Musik, Video
Tag: , , ,

Comments Dropped leave a response

akhirnya dapet kesempatan juga buat nge-post lg. lagi sibuk2nya nih. Semester pendek ditambah persiapan tes asdos. hehe.

post kali ini tentang Gazette lg yang sekarang main di ulang tahun ke-10 PS company. Disamping Gazette, ada juga Alice Nine, Kagrra., miyavi, SUG, SCREW. berhubung saya fansnya gazette, saya bahas gazette aja. =p

Saya benar2 suka Gazette disini, mereka memakai kostum tradisional jepang. Selama ini mereka memakai kostum yang itu2 saja, apa lagi Reita yang selalu pakai kostum itu2 aja menurut saya. Tapi, sekarang berbeda!! Semuanya memakai pakaian tradisional Jepang.  Mereka memainkan lagu2 andalan mereka. Dimulai dari Filth in The beauty, Leech, dan di akhiri oleh DISCHARGE. Biasalah, lagu akhir untuk nge-Jam bareng mereka. Saya speechless ngeliat mereka main, SUGOI !!

ini untuk part pertamanya :

ini part 2 nya :

thx to ‘pauiepopsz’ the uploader.

Tinggalkan Balasan

